Kumpulan Kultweet @anangsujana "Forgiving"

Memaafkan dalam hubungan pribadi maupun bisnis adalah sama halnya melepas beban. Untuk bisa meneruskan perjalanan, kita harus memaafkan partner atau kekasih yang telah mengkhianati kita, melupakan partner yang berbohong secara financial kepada kita, melupakan segala kesakithatian orang-orang yang kita percayai.

Memaafkan bukan berarti mengabaikan tindakan mereka, bukan berarti menerima perlakuan mereka, tetapi mengambil pelajaran dan meneruskan kehidupan kita.

Dengan memaafkan berarti melupakan masa lalu, kembali hidup di masa kini. Dengan begitu hal-hal baik bisa kita bangun, untuk mendapatkan keuntungan di masa depan.

Menyimpan kemarahan masa lalu sama saja menghabiskan energi berharga kita. Sebagian orang sulit melepaskan dendam masa lalu, dan senang mengoyak merusak hati diri sendiri. Menghidupkan masa depan yang ingin kita ciptakan, lebih ringan bila membuang sampah dendam masa lalu.

Pengalaman pesakitan dikhianati menjadi pelajaran, untuk menghindari berulangnya kejadian itu. Setiap pengalaman pahit yang kita lupakan, maka semakin ringan langkah kita. Dengan lebih banyak energi yang kita gunakan untuk hal-hal penting, tidak ada ruang untuk energi negatif.

Forget and moving on

Salam
sukses selalu
Nana Anang Sujana
08176793339
twiter @anangsujana
bonekamurah.com
waralababoneka.com
hayashitoysmart.com

Facebook