Kumpulan Kultweet @anangsujana "Gelar Bijaksana"

Dalam dunia bisnis menjadi pintar saja tidak cukup. Siapapun bisa sukses dalam usahanya, berpendidikan tinggi atau rendah sama-sama bisa maju. Pendidikan tinggi tidak ada hubungannya dengan kesuksesan, siapapun Anda pasti sukses bila bijaksana. Bijaksana bisa dibangun dengan sekolah dalam kehidupan, dalam berbisnis dengan melakukan dan terus-menerus sampai menjadi bisa dan menjadi ahli itulah gelar orang bijaksana.

Menjadi pintar orang bodoh bisa menimba ilmu di sekolah, maupun di luar sekolah. Seseorang yang tinggi pendidikannya terkadang justru membelenggu pemikirannya, dalam memulai usaha.

Gengsi tidak bikin orang kaya, tapi orang kaya hidupnya pasti bergengsi. Gali pengalaman dengan bangkit dari setiap kegagalan, pengulangan pekerjaan yang terus-menerus melahirkan keahlian itu namanya bijaksana. Orang bijaksana biasanya dalam mengambil keputusan tidak pernah ragu, karena dia dibesarkan oleh proses dan pengalaman dalam praktek kehidupan. Menyelesaikan masalah orang pintar hanya tahu teori, orang bijaksana tahu solusinya. Orang pintar berbicara kepintarannya lewat teori-teori yang dipelajarinya, orang bijaksana berbicara dengan karyanya.

Bangkitkan dalam diri kita untuk menjadi wirausaha, itu bisa memperbaiki ekonomi keluarga dan ekonomi bangsa. Orang pintar selalu menunda dalam memulai usaha karena banyak informasi masuk di otaknya, analisanya panjang. Orang polos hanya satu informasinya, segera mulai usaha tanpa banyak pertimbangan. Orang pintar kadang ngeyel bila dikasih tahu, karena merasa lebih pintar dari orang yang sudah pengalaman.

Selamat menjemput rezeki sahabat, tetap semangat, salam wirausaha sukses buat semua.

Salam
sukses selalu
Nana Anang Sujana
08176793339
twiter @anangsujana
bonekamurah.com
waralababoneka.com
hayashitoysmart.com

Facebook